Go Ara dan Lee Jae Wook Konfirmasi Sebagai Pemain Utama Drama Komedi Romantis KBS “Do Do Sol Sol La La Sol”


dianiopiari.com – Pada tanggal 27 April 2020. Go Ara dan Lee Jae Wook telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima tawaran casting untuk drama KBS 2TV mendatang “Do Do Sol Sol La La Sol” (judul literal).





“Do Do Sol Sol La La Sol” adalah komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La. Dia menyentuh titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya dan menjadi miskin. Dia akhirnya menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di sebuah desa kecil. Dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, yang tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.





Go Ara akan membintangi drama sebagai Goo La La, yang berhasil tetap cerah dan energik meskipun kondisinya sulit. Go Ar berkomentar, “Saya selalu ingin mencoba akting dalam komedi romantis, dan saya senang bisa menerima tantangan melalui drama ini. Saya benar-benar menantikan untuk menyapa pemirsa dengan drama dan karakter yang unik dan menawan ini. “





Lee Jae Wook akan memainkan peran Sun Woo Joon, yang mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu saat ia mengembara tanpa tujuan melalui kehidupan tanpa mimpi atau tujuan. Lee Jae Wook berkomentar, “Ketika membaca sinopsis plot drama, saya menjadi ingin tahu tentang karakter Sun Woo Joon. Dia tampak kasar, tetapi dia sebenarnya lembut; dan dia tampak dingin, tetapi dia sebenarnya hangat. Dia adalah karakter yang menarik yang memiliki sifat-sifat yang kontras. “





Drama Go Ara dan Lee Jae Wook “Do Do Sol Sol La La Sol” saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2020.





source : Soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...