Remote Lampu – Anti Marger Buat Matiin Lampu


Lagi asik-asik maen HP dan udah waktunya buat tidur, tapi marger buat bangun matiin lampu? . Udah ga jaman namanya marger buat matiin lampu lagi, cukup pakai remote,! tinggal KLIK !





hehe berawal dari masalah gw yang suka males gerak buat matiin lampu, iseng aku cari cari tentang remote lampu, kebanyakan sih ngarahnya ke google smart home tapi setelah di cek, ribet nya minta ampun dan aku mah males kalau malem-malem mesti teriak “google turn off lamp”.





Untung search sana – sini akhirnya nemu produk yang namanya
E27 Remote Dudukan Fitting Socket Lampu Relay Wireless Remote di toped, langsung deh cus beli.





Untuk review lengkap bisa di lihat video di bawah ini :












style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="4351852019">






Untuk diperhatikan, untuk jenis baterai remotenya pakai type baterai A23 dan itu agak susah nyari di toko retail biasa, sebenernya sih mas-mas di toped udah nawarin yang paket lengkap pakai baterai tapi akunya sendiri males nambah lagi, tak kira baterai A23 itu gampang di cari, tapi waktu barang nyampe ya ampun.. aku mesti keliling-keliling buat beli itu baterai hahahaha.. untung nemu di ACE Hardware,. itu pun dengan keliling keluar masuk toko sampai 4 x.





Untuk support lampu sendiri, alat ini support lampu yang tipe bohlam sama tipe lampu yg panjang, yang penting dudukannya sih yang mirip. Cocok kayak lampu kamar atau lampu taman, hehehe.





Sejauh ini pemakaian beberapa minggu, masih baik-baik saja. Mudah-mudahan awet aja ini barang hahaha.





Di tunggu review selanjutnya. Bye !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...