Sinopsis dan Review Drama Korea Everyone Is There (2020)


dianiopiari.com – Everyone Is There adalah salah satu drama stage dari tvN yang bergenre drama. Tayang 15 Januari 2020.





Drama ini menceritakan sebuah kisah tentang kekerasan di sekolah dan kisah penyelamat seorang siswa perempuan bernama Soo-yeon yang menderita kekerasan sekolah.. Sohn Ho-young, penulis baru Drama Stage 2020 TVN, mengatakan, “Kami pikir kekerasan sekolah masih terjadi di masyarakat kami karena banyak hal bermanfaat bagi para pelaku.” 







Trailer











Detail





  • TV Movie: Everyone Is There (literal title)
  • Revised romanization: Moodu Geugote Idda
  • Hangul: 모두 그곳에 있다
  • Director: Ryu Seung-Jin
  • Writer: Son Ho-Young
  • Network: tvN
  • Episodes: 1
  • Release Date: January 15, 2020
  • Runtime: Wednesday 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea




Sinopsis Everyone Is There





Dilansir dari asianwiki – Everyone Is There menceritakan tentang Soo-Yeon (Roh Jeong-Eui) seorang siswa sekolah menengah. Dia memiliki saudara kembar Jung-Yeon (Roh Jeong-Eui). Meskipun mereka terlihat serupa, kepribadian mereka sangat berbeda. Soo-Yeon juga harus berurusan dengan pengganggu di sekolahnya. Suatu hari, dia memutuskan untuk menyerah pada hidupnya. Saat itu, seorang penyelamat muncul. Soo-Yeon dan penyelamatnya mulai menghukum para siswa yang melecehkannya.







Pemeran dan Karakter





Roh Jeong-Eui sebagai Soo-Yeon









Anak yang sangat biasa, pendiam dan tertutup. Dia tumbuh di bawah seorang ayah yang memiliki banyak uang tetapi tidak tertarik pada anak-anaknya. Aku ingin tahu alasan kekerasan yang terjadi kepada ku , aku kira itu karena aku dicintai. Dia sebelumnya tinggal bersama ibunya tapi kemudian dia bawa oleh ayahnya. Saya tidak suka kembali ke sekolah setelah kematian saya, tetapi saya tidak suka mati. Dan suatu hari aku ingin menjadi dewasa.





Roh Jeong-Eui sebagai Jung-Yeon









Anak dengan wajah yang sama dengan Suyeon. Dia sangat kasar. Aku tidak pergi ke sekolah, aku kadang-kadang mencuri sepeda motor dan menghasilkan uang. Latar belakang termasuk tempat tinggal dan hidup adalah sebuah misteri. Meskipun dia penasaran, dia terganggu oleh pekerjaan dan cerita-cerita yang menyusahkan.Tetapi jika sesuatu terus mengganggu, aku tidak ingin membiarkannya diam.







Geum Sae Rok sebagai Kang Il Young









Penasihat psikologis pribadi . Kepribadian yang kuat, terus terang, dingin dan sangat rasional. Masa lalu, korban kekerasan sekolah, tahu kekejaman para pelaku kekerasan dan rasa sakit para korban. saya tidak ingin membuat Suyeon melakukan kekerasan lagi.





Daftar Drama / FIlm Januari 2020




Sinopsis dan Review Drama Thailand Talay Prae (2020) Sinopsis dan Review Drama Thailand Talay Prae (2020)
Sinopsis dan Review Drama Thailand Roy Leh Marnya (2020) Sinopsis dan Review Drama Thailand Roy Leh Marnya (2020)
Sinopsis dan Review Drama Thailand Angel Beside Me (2020) Sinopsis dan Review Drama Thailand Angel Beside Me (2020)
Sinopsis dan Review Drama China The Ghost Bride (2020)
Sinopsis dan Review Drama China Great Ruler (2020)
Sinopsis dan Review Drama China The Fires Of Cooking Hua Xiao Chu (2020)
Sinopsis dan Review Drama China Find Yourself (2020)
Sinopsis dan Review Drama Jepang Joshi Kosei no Mudazukai (2020)
Sinopsis dan Review Drama China Eternal Love Of Dream (2020)
Sinopsis dan Review Drama China Forward Forever (2020)




Refrensi





  • http://program.tving.com/tvn/dramastage2020/4/Contents/Html?h_seq=8
  • http://asianwiki.com/TvN_Drama_Stage:_Everyone_Is_There

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...